+ -

Pages

Friday 17 May 2013

BIDADARIKU YANG CANTIK




   Satu tahun berlalu sejak waktu itu, sejak semuanya terasa indah saat aku melihatmu, Sejak semuanya seakan surga dunia saat bersamamu, Sejak semuanya terasa nyaman saat mengingatmu. Kini hanya sebuah rasa yang tertinggal dilubuk hati, hanya sebuah harapan untuk memutar kembali waktu yang tlah berlalu. Wahai bidadariku, kumerindukanmu, sangat merindukanmu.

>>>  Lo percaya gak mblo? Gue nulis kata diatas ngabisin waktu 2 jam. Halaaaah, gue emang gak bakat banget nulis yang begituan, mungkin itu juga salah satu yang menjadi sebab kejombloan gue selama ini. Gue gak puitis mblo.. :/  *Abaikan*


Judulnya bidadari, sengaja gue tambahin jadi ‘Bidadariku’ biar keliatan puitis gitu mblo.. yee kan? *Iya aja*
Bidadari adalah sosok yang sering gue dambakan, iyaa, meskipun gue gak tau secantik apa tapi gue yakin mahluk yang namanya bidadari itu ada, dan gue bakal ketemu sama dia. *Amin*
Bukan hanya bidadari yang gue damba’in tapi kamu juga kok. :/
faktanya kata ‘Bidadari’ sering hanya jadi kiasan kata, iya, hanya kata agar kesannya romantic gitu mblo. Biar si doi langsung ngerasa gimanaaa getoo saat dikatain bidadariku. *Iyabener*

"Bidadariku" hanya kiasan kata aja untuk seseorang yang dipuja, iya, meskipun nantinya cewek yang masuk surga bisa jadi bidadari. Malah jadi ratunya bidadari.
Kali ini gue juga mau ngebahas tentang bidadari gue, yaa meskipun gue belum dapet bidadari ( Re : pacar ). Tapi boleh dong mblo gue muja seseorang. 

“Emang mantan lo gak lo sebut bidadari?”
Husss..   gue gak mau menggolongkan mereka menjadi bidadari, soalnya mereka udah menjelma jadi etaaan mblo..   iya, etaaan buat gue. :/
“Heh, ini gue mantan loo kampreeeet”
Aduh, maaf beb. Balikan lagi yuk !!
“OGAAAAAH !!! ORA SUDII NYET !!”
Siyaaaal….  -__________-“
*abaikan*

Oke lanjuuut…

Bidadari yang gue maksud disini adalah seseorang mblo, yang entah siapa namanya. Entah dimana juga dia berada, dan entah tau sama gue atau engga. Yaah, ini khayalan mblo. Khayalan yang selama ini nongkrong terus di otak gue. Sering kepikiran banget bidadari ini, maklum lah mblo, gue kesepian. Jadi selama ini hanya ada dikhayalan aja bidadarinya. *miris*

Bidadari yang sebenarnya identik banget dengan cantik, cantik yang sebenarnya. Bukan cantik yang relativ, bukan cantik menurut pandangan eyang subur juga. Tapi cantik yang secantik cantiknya.
Di dunia, pun disekeliling gue sekarang, banyak juga cewe cantik. sekeliling dalam arti luas ya mblo. Bukan disekeliling yang sebenarnya, kalo kenyataan yang ada gue dikelilingi cewe cantik, mungkin gue gak akan kenal sama elo mblo.. :/
Iya, emang banyak banget ko cewek cantik, dan mereka sering disebut bidadari sama cowoknya, sama gue juga sih.  Tapi bidadari disekeliling gue sekarang cantiknya relative, iya, tergantung orang yang menilai.
Nah, kalo lo mau tau cantik versi gue, cewek cantik itu adalah cewek yang pas pertama gue lihat langsung bikin gue mer(sensor)angsang. Iya begitu. 
Jadi buat cewek, yang mau disebut cantik sama gue, dan gue yakin semua cowok pasti sependapat sama gue, tampil lah se sexi mungkin depan gue, dan buat gue mer(sensor)angsang. -___-“  *Langsungdigulung*

Terus cantik versi gue pun ada rumusnya, rumusnya gak banyak ko, Cuma satu : ‘Jadian sama gue’. Cukup. Iya, begitu. :/
Jadi, pada mau kan jadi bidadari gue? Atulaah.. :/  *melas*

Udah ah, segitu aja. Gue lagi galooww mblo..  lanjutin ntar yaa..
*Lari ke rumah mantan*
5 Ini cerita gue: BIDADARIKU YANG CANTIK    Satu tahun berlalu sejak waktu itu, sejak semuanya terasa indah saat aku melihatmu, Sejak semuanya seakan surga dunia saat bersamam...

No comments:

Post a Comment

< >