+ -

Pages

Sunday 28 April 2013

Cewek Se(sensor)xy



   Udah lama gue gak nyampah diblog, bingung sih sebenernya mau nulis apa. Bahas mantan, takut doi ke ge-er an. Bahas tentang gebetan, gue gak punya.. *duh* :/

  Ini post pertama di blog gue yang ini, karena memang sebelumnya gue pernah bikin blog juga. Tapi karena gue lupa kata kuncinya *FYI, gue pelupa banget* *kecuali sama mantan* -_____-“

  Sekarang  gue mau nyampah tentang pemikiran bangke gue terhadap cewek-cewek sexi gaool getoo...
Lo pernah kepikiran gak? Jaman sekarang lebih gampang nemuin belahan dada, belahan paha dan belahan pantat daripada belahan jiwa. *Iya’in aja ya* Tapi mungkin itu bagi gue. Ini bukan gara gara gue yang susah punya gebetan sih, tapi emang faktanya gitu kok yang gue lihat. Tiap gue maen ke mall pasti aja gue lihat tuh belahan dada, belahan paha dan belahan bokong  *Itu lobang celengan atau apa ooyy* bukan hanya di mall sih, tapi lihat di ava twitter sama pp pesbuk juga. Iyeee kan? Buat lo yang belum pernah lihat belahan-belahan diatas lo main gih ke kebon binatang  :/ .


 Lo pernah baca gak ada yang ngeTwit atau nge post “Cewek itu pengen diperhatiin” ?  naah, menurut gue emang bener sih cewek itu pengen diperhatiin, malah pengila perhatian. Meski tujuan yang nulis kalimat itu maksudnya mungkin untuk pasangannya.  Tapi menurut gue kalimat itu bukan untuk pasangannya dalam kenyataan yang sering cewe-cewek gaool lakuin. Dari cara mereka pake baju, celana, bh de el el mereka emang pengen diperhatiin. Kira kira seperti ini :

Cewek pake hotpen = Nih, liat dong paha gue, mulus banget kan? Mau ngelus gak?
Cewek pake tengtop = Liat niih dada gue,  mau nyoba gak?

*Ini pesan tak terucap*  yang gak setuju harus jadian sama gue yuk ! :/  *langsung dikemplang*


  Ini sih karena gue belom ngerti maksud cewek cewek pake pakaian sexi kalo kelayapan diluar rumah. Buat cewek cewek yang suka pake pakean sexi, coba deh kasih tau gue kenapa kalian pake baju en celana kek gitu. Lo gak tau sih dampaknya buat gue *Tersiksa* dan dampak untuk jutaan jomblo diluar sana yang persediaan sabunnya semakin menipis saat lihat paha en dada lo . *gue enggak yak!!* :/  
Gue gak benci sih sama mereka, eeeh benci. Yak, benci. Kalo mereka gak mau sama gue.. :/ coba tebak apa yang ada dalam pikiran gue saat ada cewek pake baju sexi lewat didepan jidat gue? Ya, gue mau ngajak dia ke kamar kosan gue. *pasti tau lah mau gue apain* tapi bukaan ooy, bukan mau di ‘anu’. Lo pikir gue mesum? Hah !! *Benerin Peci* 
Tapi gue mau ngasih dia kain *kainkafan* buat nutupin paha en dada dia *ngerti kan maksut gueeeh?*


 Sekarang gue mau tanya sama cowok normal *bukan maho* apa pendapat lo tentang cewek cewek kek gitu?  Gue yakin banyak yang berpendapat negatif  *iya’in aja* biar gue lanjut nulisnya..   Negatif disini bukan berarti lo bakal bilang ‘HIH !!’ atau ‘ogah deh gue’ dan sejenisnya. Iyee kan?  Malah lo bakal langsung deketin salah satu dari mereka, lo pasti bakal ngajakin jalan mereka, lo pasti bakal ngasih mereka lem tikus, lo pasti bakal ngasih mereka baygon, HIT dan sejenisnya. *Gue yakin ini salah*
 Saran gue nih buat cewek yang suka pake baju sexi, ‘Neng, daripada ngumbar ngumbar didepan umum mending dikamar aa aja yuk! ,  Aa siap setiap saat kok buat ngelusin dada en paha eneng.’
*sandalpun beterbangan seketika kemuka gue*
 Bukan di elusin pake tangan ooooy :/ tapi di elusin pake parut. *Lo mesum sih, hiih !!* -______-“

 Oke ini serius. ‘Kalo lo mau keliatan sexi di mata umum, lo mikir lagi deh apa pendapat orang orang terhadap lo nanti dan Kasihanilah jomblo jomblo yang persediaan sabunnya semakin menipis.’

~Sekian~

5 Ini cerita gue: Cewek Se(sensor)xy    Udah lama gue gak nyampah diblog, bingung sih sebenernya mau nulis apa. Bahas mantan, takut doi ke ge-er an. Bahas tentang gebetan, ...

No comments:

Post a Comment

<