+ -

Pages

Wednesday 1 May 2013

Mantan




Dear my mantan. :(
Ini adalah tentangmu, tentang kamu yang dulu pernah ada dibawahku tapi kadang kau ada diatasku. *aduhafalahini*

Sekarang gue mau nyampah tentang mantan, You know mantan?? Iya, mantan. Itu tuh yang dulu pernah nabokin elo mblo.. iya kan? Atau lo pernah ditusuk pake pisau ? Duh, tragis !! Tapi gue yakin itu belom pernah lo alamin.
*mudah mudahan*

Okee, kenapa kali ini gue nulis tentang mantan? Karena menurut gue, mantan itu adalah seorang pahlawan tanpa topeng yang sudah sangat berjuang untuk menciptakan kenangan yang sangat sulit untuk dilupakan. :(   Post ini gak berlaku buat jomblo ngenes yang gak pernah laku sampai saat ini :/ anggap aja ini akan menjadi pelajaran nanti yaa.. =))

Bahasan tentang mantan tentu gak akan pernah cukup jika ditulis dalam sebuah buku, apalagi buat gue yang punya mantan hampir mencapai angka 781. FYI juga nih, semua mantan gue suka ngajakin balikan terus sama gue ! *Ini mimpi yang akan segera terwujud* gue harap lo yang baca ini bilang Amin dan ajak semua ibu ibu pengajian untuk ikut mendo’akan ini. :/
 Sebagai bukti gak akan pernah cukup, lo suka cerita terus tentang mantan lo kan? Lo suka ngetwit tentang dia, lo suk nge post di efbe tentang dia juga. Dan yang paling pasti lo suka ngarep terus balikan lagi sama dia kan?? 
*Ciyaaaan*
 Kalo gue sih bukannya mau balikan lagi sama mantan, tapi mau banget jendraall !! :(

Susah ya mblo buat ngelupain mantan, iya susah ! apalagi kalo lo gak punya lagi pacar. *sangat jelas*  sebenernya lo inget bukan cuma inget kan sama mantan, tapi ngarep ! iyee kan? *pukpukpuk* ngarep banget kan sama dia? Karena Cuma dia yang rela mau minjemin lo uang, karena cuma dia yang mau sama lo mblo?? 
*Maaf jika ini bener* *langsung dikemplang* 

Pengen sih nulis yang agak panjang tentang bahasan ini, tapi karena dipelototin mantan terus nih gue nya,  maka tulisan ini cukup sekian dulu. Tapi sebelum gue undur diri ada baiknya kita mengheningkan cipta untuk mantan-mantan kita yang hanya tinggal kenangan. Berdo’a dimulai…
~  ..  selesai..
Fajar yang bertugas hari ini undur pamit, sampai ketemu lagi dilain waktu dan kesempatan. *ala penyiar radio*
Bye..
5 Ini cerita gue: Mantan Dear my mantan. :( Ini adalah tentangmu, tentang kamu yang dulu pernah ada dibawahku tapi kadang kau ada diatasku. *aduhafalahini* ...

No comments:

Post a Comment

< >