+ -

Pages

Wednesday 8 May 2013

INI GUE..



  Ekheem,..  perkenalkan, aku masa depanmu yang akan menjadi tulang punggung untukmu..
*gak usah mikir panjang* *langsung terima aja gue*  ( ._.)
Bukan itu sih maksud gue nulis post ini,  kali ini gue mau post tentang gue. Iya, tentang gue !! gue tau sih mungkin  gak ada yang mau tau tentang gue, tapi gue pengen exis aja.  Siapa tau juga kan setelah gue post ini gue langsung ke penghulu. iya, siapa tau.  
Okee, gue mulai  yaa...
Nama gue Fajar, pake ‘F’ jangan pake ‘P’. Karena gue suka risih kalo ada yang nulis nama gue pake P. :/ meskipun gue orang sunda, yang kata entah siapa yang bilang kalo orang sunda gak bisa ngomong pake ‘F’. PITNAH !!  

Nama lengkap gue ‘Fajar marantika’. Manis kan namanya?   *Langsung pada muntah*  
pernah suatu hari gue debat sama bapak gue gara gara nama ini, gimana enggak ! Gue sering di cengcengin sama temen temen gue, katanya itu nama cewe, tapi lo gak cantik sih?  “HEH ! LIHAT INI !!” *Buka celana* *memperlihatkan kejantanan*  -_______-“
parahnya, banyak yang nyangka kalo gue orang ambon karena pake nama marantika. Iya, mungkin menurut mereka gue satu marga sama ‘Broery marantika’ dan di pesbuk banyak orang yang ngaku gue saudaranya karena nama ini, karena mereka berasal dari marga marantika.  *ini untung*
tapi gak apa-apa lah, gue beruntung udah dikasih nama se sexi ini sama bapak. Dari pada gue dikasih nama ‘Toni’, yang nama panjangnya ‘Syaitonirrojim’. :/   *iya bener*

Bintang gue sagitarius, gue lahir tanggal 5 Desember. *Penting ya ini?*
singkat aja deh, sekarang usia gue 22. Yah, lumayan lah udah siap nikah kalo lo mau? Gue tulis tanggalnya siapa tau aja kan banyak yang ngasih kado ke gue kalo tanggal 5, soalnya gue belum pernah sama sekali dapet kado seumur hidup gue.   :’(    *Tragis !!*

iya, gue asli sunda, manis loh, gak bakal nyesel kok pacaran sama gue, pacarin aja yah.   *Fix, ini usaha*
gue lahir di garut, tau kan garut? Masa gak tau, disini cowok nya pada soleh, ya gue contonya 
 *kibas sorban*
anak pertama dari dua saudara dari emak gue, kalo dari bapak gue anak ke dua. Ngerti kan maksudnya? Iya, jadi Bapak gue udah punya anak satu sebelumnya hasil pernikahan sama istri sebelum nikah sama emak gue.  Emak gue adalah orang paling baik sedunia. Iya, baik. Buktinya tiap minggu gue sering ngeselin emak, tapi emak gak pernah nabok gue, gak pernah ngemplang gue, dan yang paling penting gak mecat gue jadi anaknya. :/  emak cuma marah marah gak karuan doang.   *masih untung* makanya gue sayang banget sama emak, melebihi cinta gue sama siapapun.   *agak jayus* *ini jujur*

  keseharian gue di dunia nyata adalah seorang tukang foto. Hobi iya, Profesi juga iya. Gue suka moto apa aja kalo lagi ada kamera pinjeman dari temen :D, kalo profesi gue suka moto orang yang nikahan gitu atau dokumentasi acara acara lainnya. Jadi kalo misalkan lo mau nikah, foto prewedd sama weddingnya ke gue aja yaa.. murah deeh.  *Ini Promosi*

selain jadi cowo panggilan...
*hah ! jadi loo...!!*
panggilan dari wedding ke wedding ooooy !!!!.  Hih !! dasar jomblo, mikirnya aneh lagi. :/

oke lanjuuut.. *Plis jangan recok dulu* *gebrak-gebrak keyboard*

Gue juga suka siaran diradio. naah, kalo lo mau dengerin suara gue,  lo ke garut deh, gue siaran diradio garut channel 106,5 fm.   
Agak berbeda memang antara keseharian gue di dunia maya dan apa yang sebenernya terjadi sama gue dikehidupan gue.  Didunia maya, gue bebas nulis apapun semau gue. Mau mesum, frontal, modusin orang, kadang bijak dan lain lainnyah..  dan mungkin ini cara gue untuk meredam kejenuhan yang sering datang dan duduk manis diatas kepala gue dalam kehidupan sehari hari.  
Di dunia maya pun gue agak jarang ngepost tentang profesi gue, agak jarang yaa.. bukan gak pernah sama sekali. :/
Gue tukang foto tapi kok jarang banget aplod foto foto, iya memang. Karena lagi males aja sih. Tar juga diaplod kok... tapi buat lo yang mau prewedd en wedding yang mau lihat sample hasil gue boleh banget. Tar gue kirim via email, atau langsung ketemu aja.
*promo lagi*

Selain itu, gue juga jarang banget ngeTwit ‘Now, Onair at 106,5 fm’ kalo lagi siaran. Karena apa? Gak apa-apa sih, Cuma yaah, itulah gue. Cowok sejuta rasa dan penuh dengan kejutan.
*Kejutan mengerikan* :/ 


Intinya sih, kehidupan gue didunia maya agak jauh berbeda dengan gue yang sebenernya, karena yang sebenernya gue orangnya baik, manis, digilai para tante, jarang ngomong, bakal ngomong kalo lagi gak punya uang sama lagi lapar. Nahh..  sekarang gue lagi bokek nih, minta uang dong buat beli makan. :/ 
*Langsung ditimpuk*
 Bukan !!  bukan gitu..  intinya beda lah yaa..  *Plis ngerti*

Karena di usia gue yang sekarang, banyak sekali tuntutan yang  gue anggap adalah kutukan, yang menuntut gue untuk mejadi seorang yang penuh dengan tanggung jawab. Iya, tanggung jawab bagi diri gue sendiri contohnya, yang harus tiap hari nyari sesuatu buat ngisi perut gue, selain itu tanggung jawab gue sebagai public figure yang harus selalu bicara santun tapi bikin orang seneng, *FYI, Gue siaran gak boleh ngomong gue elo* , tanggung jawab buat keluarga sebagai tulang punggung kedua, tanggung jawab untuk kehidupan gue dimasa yang akan datang,  dan tanggung jawab – tanggung jawab lainya yang sering bikin gue streeeeees !! 

   Sekian dulu deh ya, semoga ngerti perkenalan gue yang absurd ini, dan inget ya setiap tanggal 5 Desember, catet deh di rewinder hp lo *iya’in aja* *biar gue seneng* gue tunggu kirimannya, yang mau kawin juga jangan lupa kasih gue order,  dan lo juga harus tau deh sampai berita ini diturunkan pun gue masih pacarin-able.  :/
bye ..







5 Ini cerita gue: INI GUE..   Ekheem,..   perkenalkan, aku masa depanmu yang akan menjadi tulang punggung untukmu.. *gak usah mikir panjang* *langsung terima aj...

No comments:

Post a Comment

< >