+ -

Pages

Friday 24 May 2013

JODOH DAN KOLABORASI YANG TEPAT

 Mmmmm...  Pa kabar Mblo? Agak lama sih ya gue gak nyampah lagi.

Kali ini gue bukan mau post tulisan bangke gue.. Tapi ini adalah tulisan seseorang.
Pacar Gue. Eeeh Bukan...Tapi  sahabat Gue. Eeehh  Bukan juga, Soalnya dia gak kenal sama gue.. :/ Pokoknya seseorang deh yaa,,  mau tau?? apa mau uang?/ Yaudah gue kasih akun twitternya aja yak..  :/
Niih, Coba lo kalo mau tau Stalk aja TL nya @Enjeeeel_ 
Kenapa gue Re-Post, karena gue setuju banget dengan posting ini diblognya dia dan gue ngefans lah gitu sama dia..

 Okeeee..  Cekibrot aja ya Mblo...  Ini dia.
Selamat Menikmati !!




 ______________________________________________________________________________

 Hai, disini gw bakal tulis beberapa hal tentang gw dan pemikiran gw selama ini tentang jodoh dan masa depan, walaupun samar-samar dari sekarang udah keliatan tingkat kesuramannya tapi gw tetep optimis klo gw tetep bisa memperbaikin tingkat kesuramannya dengan memperbaiki soal jodoh. gak ngerti kan? ya gak ngerti lah, orang ini ga nyambung kok :|

problematika  terbesar dalam hidup gw sampe saat ini adalah soal jodoh, hina kan? udah tau kok, jadi gw rasa lu gak perlu lagi ingetin gw soal mandi wajib, karena hampir tiap hari gw mandi wajib karena gw tau persoalan jodoh adalah persoalan yang cukup hina..

gw rasa gw gak harus jelasin lagi berapa usia gw, lu bisa langsung cek profil gw dan gw yakin lu bakal nemuin angka 16 di dalamnya.
*kemudian demo dimana-mana*

balik lagi ke mantan... sorry, maksud gw ke persoalan. yeah, jodoh.

ini bukan tulisan klarifikasi atau pecitraan. gw jomblo, tapi gw bukan jomblo yang hobinya ngemis cinta di depan rumah pacar orang apalagi mantan. hih ~
*disamperin mantan* *koma*

permasalah utama kenapa predikat jomblo masih enggan pergi dari hidup gw itu bukan karena muka, mantan, atau gagalnya move on. pasca kepergian mantan gw yang ke 786 setengah tahun lalu membuat gw jadi orang yang "too much analyzing". ngerti gak? sama, oke mungkin kita jodoh :| 
*fix ini usaha*

"too much analyzing" (banyak menganalisa), mungkin ini salah satu faktor utama kenapa gw jomblo. gw slalu banyak menganalisa soal siapa saja yang deket sama gw, buat gw hubungan adalah sebuah komitmen dimana kita harus tau apa tujuan dari masing-masing pihak. kalo cocok ya lanjut, kalo gak? meninggal cajalah ~

yap, analyzing (menganalisa) sangat perlu dalam pengambilan keputusan untuk berkomitmen (pacaran). sebelum memutuskan buat pacaran gw harus tau visi dan misi dari si calon pacar. kalo sesuai mungkin bisa dibicarakan sampe KUA. #tsaaaaah

pacaran adalah proses menuju pernikahan, mengingat 28 tahun adalah target usia gw buat menikah dan kalo di itung kurang lebih 4 tahun dari sekarang dan 4 tahun bukanlah waktu yang lama maka selektif adalah cara yang paling aman buat menentukan siapa jodoh gw nanti.

selain too much analyzing soal visi dan misi, muka dari si calon pacar juga perlu!!

seperti yang gw bilang sebelumnya "pacaran adalah proses menuju pernikahan". sampe pernikahan? itu tandanya gw bakal punya punya anak hasil kolaborasi antara gw dan calon pacar sekaligus suami gw kelak. ya, mengingat muka gw yang standar pake amat maka gw perlu jodoh yang lebih enak diliat atau minimal seimbang. kalo gak seimbang gak apa-apa si. selagi rumah sakit bedah plastik masih eksis semua bisa di atasin kok :|

sebenarnya si gw gak terlalu mempermasalahkan soal fisik, gw begini karna gw peduli sama kelangsungan hidup anak gw serta popularitasnya kelak . klo gw salah milih bapak, semua beban dan resiko pasti calon anak gw yang tanggung. ibu mana yang tega ngeliat anaknya galau setiap abis ngaca karena perpaduan yang gak tepat atau salah memilih lawan buat berkolaborasi. kesian kan :'|

coba bayangin kalo gw sampe salah memilih lawan kolaborasi, mungkin kira-kira dialog gw dan si calon anak bakal kayak gini:

calon anak: "mamah.." *sambil bawa ember yang isinya airmata*

gw: "iya nak, km kenapa?"

calon anak: "aku di bully mah, katanya aku *bip*"

gw: "oh god, what have I done.. maafin mamah nak, ini semua salah mamah. mamah waktu itu bener-bener desperado nak :'| " *menatap nanar wajah suami yang lagi sibuk renovasi muka*

suram kan, lah iya. makanya..

gw percaya soal pepatah yang bilang "dari mata turun ke hati" cinta itu timbul dari apa yang kita liat. gak harus cakep minimal ideal dan sesuai dengan tipe masing-masing. kayak gw contohnya, gw sadar idung gw pesek, yakali gw cari calon pacar sekaligus calon suami yang pesek juga, kasian calon anak gw nanti, gak bisa napas woy :'|

contoh lain, badan gw semampai (semeter gak sampai). nah itu berarti gw harus cari calon pacar sekaligus calon suami yang tinggi. kalo sampe gw dapet yang semampai juga gw yakin anak gw kalo maen pasti ke injek orang mulu, gak keliatan woy :'|

disini gw gak bermaksud mengkotak-kotakan seseorang, karna gw tau kalian semua bukan anak band (itu "kotak" nama band jomblo!!)
intinya kalo lu cakep cari pacar yang jelek, dan kalo lu sadar kalo lu jelek carilah pacar yang cakep. selain demi keseimbangan ini juga perlu buat hasil kolaborasi kalian kelak. jangan biarin calon anak kalian menjadi imbas dari kesalahan kalian dalam memilih lawan kolaborasi. jangan!!
*teriak depan muka orang*  *dibakar*

gw sama sekali gak bermaksud membully secara verbal, jangan di anggap serius apalagi sampe sakit hati. cukup mantan aja yang bikin sakit tulisan mah jangan. inget operasi plastik jauh lebih baik daripada bunuh diri. tapi jangan lupa kalo mau operasi bilang jadi bisa bareng. iya bener ~

singkat si tapi gw slalu berharap semoga tulisan gw (gak) bermanfaat (lagi) buat kalian. BYE :|
5 Ini cerita gue: JODOH DAN KOLABORASI YANG TEPAT  Mmmmm...  Pa kabar Mblo? Agak lama sih ya gue gak nyampah lagi. Kali ini gue bukan mau post tulisan bangke gue.. Tapi ini adalah tulisan ...

1 comment:

< >